Barito Putera FC

Kamis, 05 Juni 2014

Joko Ribowo ingin teruskan Clean Sheet


BPFC - Joko Ribowo sedang berada pada top perform, sampai saat ini Joko Ribowo sudah mencatatkan 4 kali Clean Sheet saat dipercaya mengawal gawang Barito Putera. Catatan pertama saat menang lawan Persik Kediri 3-0 di kandang, selanjutnya tampil di kandang mantan klubnya Persijap Jepara dengan torehan kemenangan 2-0. Ternyata catatan bermain tanpa kebobolan Joko Ribowo tak berakhir disitu saja, Saat melawan Persita Tangerang Joko Ribowo kembali mencatatkan Clean Sheet dengan kemenangan 2-0 saat melawan pendekar Cisadane tersebut dan yang terakhir Saat menjamu Sriwijaya FC di kandang dengan torehan 0-0.


 Kiper yang didatangkan dari Persijap Jepara Sebelum Musim ISL 2014 ini sepertinya berhasil merebut hati pelatih kiper Ismairi. Sebelumnya pelatih selalu merotasi pemain pada posisi ini, namun catatan clean sheetnya di 4 laga terakhir dia bermain sepertinya akan menjadi alasan pelatih untuk kembali memasangnya sebagai pertahanan terakhir punggawa Laskar Antasari.

Joko Ribowo pun mengungkapkan akan selalu mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk menjaga gawang laskar antasari agar tidak dibobol lawan. Torehan clean sheets juga menjadi motivasi tambahan bagi Joko untuk meneruskan catatan positifnya di bawah Gawang Barito Putera.

Selain dari rekor pribadi tentunya kemenangan tim menjadi hal yang utama bagi Joko, dia pun meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Banua agar selalu mendoakan Laskar Antasari yang nanti akan berlaga lawan PBR dan Persib Bandung semoga bisa memberikan penampilan terbaiknya. Semoga bisa membawa pulang 6 poin ke Banua.. Amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar