Barito Putera FC

Kamis, 03 Maret 2016

JADWAL BERTABRAKAN, HANSAMU DAN PAULO SULIT PERKUAT PRA PON KALSEL

Hansamu Yama Pranata dan Paulo Oktavianus Sitanggang saat berkostum Timnas Indonesia
Dua bintang tim nasional (Timnas) U-19, Hansamu Yama Pranata dan Paulo Sitanggang kemungkinan besar tidak akan memperkuat tim Pra PON Kalimantan Selatan (Kalsel) pada kualifikasi PON 2016 di Jawa Barat. Hal tersebut diutarakan oleh pelatih tim Pra PON Kalsel, Mundari Karya.

Seperti diketahui, dua pemain tersebut saat ini sedang memperkuat PS Polri demi mengikuti Piala Bhayangkara yang akan kick off 17 Maret mendatang. Hal itu tentu menjadi persoalan tersendiri bagi tim Pra PON Kalsel.

"Kondisi jadwal yang bertabrakan antara kualifikasi PON dan Piala Bhayangkara membuat kami harus merelakan kedua pemain tersebut," ujar Mundari Karya di Lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta, Selasa (1/3).

Mantan pelatih PSPS Pekanbaru itu mengatakan, sebenarnya dirinya sangat membutuhkan tenaga Hansamu dan Paulo di tim Pra PON Kalsel. "Tentunya saya sangat berharap kedua pemain kami bisa memperkuat tim Pra PON. Namun, saya pasrah bila dua pemain tersebut akhirnya bertahan di PS Polri," katanya.

Mundari menambahkan, kondisi ini tidak boleh mengganggu program latihan Hansamu dan Paulo di PS Polri. Sebab, ia sangat mendukung keduanya bermain untuk PS Polri.

"Pada prinsipnya saya mendukung sekali PS Polri, karena mereka juga punya target di Piala Bhayangkara. Sehingga kami memberi kesempatan meminjamkan dua pemain tersebut," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar