Barito Putera FC

Rabu, 26 November 2014

FABIANO TERTARIK GABUNG BARITO PUTERA

Kapten Persija Jakarta, Fabiano Beltrame tertarik pindah ke Barito Putera. Pemain asal Brasil itu sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Persija.

Media Officer Barito Putera, Denny Nizar mengatakan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Fabiano dengan intensif. "Dari hasil pembicaraan, terlihat Fabiano memang tertarik pindah ke Barito. Tetapi dia sedang mempertimbangkan soal nilai kontrak, kelancaran gaji, dan fasilitas yang didapat di Barito," kata Denny kepada Harian Super Ball.
Denny menerangkan, pihaknya siap memenuhi permintaan Fabiano. Asalkan Fabiano pun bisa memberikan penampilan terbaiknya. Bahkan dia harus bisa membawa Barito menjadi juara musim depan. "Jika dia mau, kami bisa langsung mengontrak. Jadi tinggal menunggu keputusan dari Fabiano saja," terang Denny.

Pada musim sebelumnya sudah terdapat 1 nama punggawa Persija yang bergabung dengan Barito Putera yaitu Syahroni, di Barito Putera Syahroni tampil cukup gemilang dengan mengemas 7 Gol walau berposisi sebagai Gelandang. Selain Fabiano kabarnya Barito juga sudah mencapaki kesepakatan dengan beberapa punggawa persija lainnya yaitu Rahmad Affandi berposisi penyerang dan Defri Risky berposisi Winger. Kabarnya Barito juga melakukan pendekatan terhadap Gelandang Asing serba bisa yaitu Rohit Chan asal Nepal yang juga tidak masuk dalam proyeksi tim persija musim depan.

Berikut Beberapa eks pemain Persija yang menjadi Incaran/Pemain Barito Putera :
1. Syahroni : Memasuki Musim ke 2nya Bersama Barito
2. Defri Risky : Pra Kontrak/Deal Lisan
3. Rahmad Affandi : Pra Kontrak/Deal Lisan
4. Fabiano Beltrame : Pendekatan/Penjajakan
5. Rohid Chan : Pendekatan/Penjajakan
6. Egi Melgiansyah : Tertarik/Berminat bergabung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar