Barito Putera FC

Rabu, 26 November 2014

AREMA INCAR RIZKY PORA ?

MANAJEMEN Arema Cronus sudah menyebutkan akan menggaet dua penggawa Timnas untuk skuad musim depan. Namun siapa dua pemain tersebut, sampai saat ini masih misterius.

Terbaru, ada yang menyebut dua nama itu adalah M Roby dan Hasyim Kipuw. Bahkan, nama terakhir sudah dirumorkan bertemu dengan CEO Arema Iwan Budianto di kediamannya, beberapa hari yang lalu.


“Kipuw? Sepertinya bukan itu target kami. Siapa saja pemain lokal yang masuk, belum bisa kami bicarakan secara terbuka, sampai benar-benar ada hitam di atas putih dulu,” ungkap Manajer Umum Arema Ruddy Widodo kepada Sportanews.com, Senin (24/11).

Lantas siapa satu calon penggawa anyar Arema tersebut kalau bukan Kipuw? Selentingan kabar di lapangan menyebut, sosok incaran itu adalah Rizki Pora yang menghuni posisi bek kiri Timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2014. Pemain yang di Indonesia Super League (ISL) 2014, bermain moncer bersama Barito Putera.

“Nanti saja kalau sudah ada deal kontrak resmi. Tapi, pemain yang kami incar memang sedang berada di Timnas senior. Publik mungkin bisa menilai, siapa pemain yang sedang kami pantau ini,” kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Untuk lebih jelasnya, manajemen Arema berjanji akan merilis siapa saja pemain yang masuk dalam daftar di kompetisi musim depan, awal Desember 2014. Dan siapa yang akhirnya menjadi pilihan manajemen akan diketahui, apakah itu Kipuw ataukah Rizky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar