Barito Putera FC

Minggu, 14 Desember 2014

TA MUSAFRI ATAU SAMSUL ARIF?

BARITO Putera hingga saat ini masih getol berupaya menggaet striker lokal berkelas dan memiliki talenta Timnas, sebagai persiapan mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Untuk mendapatkan striker berkelas ini, sejak beberapa waktu sebelumnya, Barito Putera telah membidik striker Arema Cronus, Samsul Arif Munip.

Bahkan manajemen tim Barito juga sudah melakukan komunikasi dengan striker yang juga tercatat sebagai penggawa Timnas Indonesia Senior di Piala AFF 2014 Hanoi, Vietnam itu.

Sayang hingga detik ini kepastian apakah tim berhasil atau tidaknya menggaet mantan bomber Persibo Bojonegoro itu masih belum banyak perkembangan. "Masih belum ada jawaban, karena dia juga masih terikat kontrak mungkin hingga januari. Tapi peluang untuk mendapatkannya masih ada", ujar Media Officer Barito Putera, Denny Nizar.

Diakui Denny juga, selain Samsul timnya juga sedang menawari Mantan striker Arema, yaitu TA Musafri untuk bergabung. "Musafri juga masuk yang kita Bidik, tapi masih belum ada jawaban. Kita berharap salah satunya bisa bergabung", Kata Denny.

Sementara itu, untuk striker asing, tim juga terus melakukan perburuan dengan menyeleksi pemain-pemain yang ditawarkan agen. Terakhir, tim pelaih menyeleksi striker asal Negeria, Harry Makabao. Namun setelah dilakukan pemantauan, Harry masih belum sesuai dengan yang diinginkan.

Sumber : Metro Banjar Edisi Minggu, 14 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar