Barito Putera FC

Minggu, 07 Desember 2014

BESOK PEMAIN ASING MULAI DISELEKSI

BPFC - Memasuki minggu kedua bulan Desember, Barito Putera terus melakukan persipan tim untuk melengkapi skuadnya musim depan. Seperti diketahui sebelumnya. 4 nama pemain asing pada musim 2014 kesemuanya dilepas oleh pihak Barito Putera karena performa kesemuanya dibawah dari ekspektasi yang manajemen dan tim pelatih inginkan.

Hingga saat ini belum ada satu nama pun pemain asing dari beberapa pemain baru yang telah direkrut. BPFC - Awalnya Barito Putera menargetkan beberapa nama pemain asing yang pernah merumput di ISL terutama di musim 2014 yang dinilai cocok sesuai kebutuhan dan karakter permainan Barito Putera.

Namun ternyata mendatangkannya tidak mudah. Misal Alberto Goncalves, dan Gustavo Lopes eks Arema Cronus lebih memilih pindah ke klub Malaysia, Esteban Viscara, Makan Konate, dan Vladimir Vujovic lebih memilih bertahan di klub lamanya masing-masing. Juga terakhir ada nama Fabiano Beltrame Kapten Persija Jakarta yang akhirnya lebih memilih menerima pinangan Arema Cronus daripada Barito Putera karena pertimbangan sang Istri.

Agak sulitnya mendatangkan pemain Asing buruan membuat tim pelatih dan manajemen mulai melirik opsi cadangan, yaito menyeleksi pemain asing yang ditawarkan Agen pemain. Pihak Barito Putera sendiri tidak mau jika kualitas pemain asing sama rata atau bahkan di bawah kualitas pemain Indonesia. BPFC Apa lagi pemain asing yang didatangkan belum pernah bermain di Indonesia. Sehingga Tim pelatih lebih memutuskan untuk menyeleksi terlebih dahulu daripada hanya sekedar menonton aksi sang pemain melalui Video yang di tawarkan oleh agen pemain.

Pada pekan ke dua besok senin (08/12) pihak manajemen telah mengundang beberapa pemain asing yang ditawarkan agen untuk diseleksi. Harapannya dari pemain yang diseleksi nanti bisa didapatkan pemain asing yang berkualitas yang mampu mendongkrak permainan tim. Barito Putera sendiri masih membutuhkan 3 pemain asing di 3 posisi yaitu Bek Tengah, Gelandang/Palymaker, dan Striker.(eas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar