Barito Putera FC

Rabu, 09 Oktober 2013

Persib Capai Kata Sepakat dengan Djibril Coulibaly?

BPFC – Meski belum ada kepastian dari PT. Liga Indonesia terkait regulasi penggunaan pemain asing, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tetap melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain asing untuk persiapan kompetisi musim depan. 

Bahkan Djanur menyatakan sudah sukses menggaet dua pemain asing. Namun, Djanur kembali enggan membeberkan identitas kedua legiun asing tersebut. “Jika semuanya sudah pasti, pada saatnya nanti pasti akan kami beritahukan siapa saja mereka,” tutur Djanur.

Sebelumnya Persib diisukan telah menjalin kesepakatan dengan striker tajam milik Barito Putera, Djibril Coulibaly. Selain itu Persib juga tertarik mengontrak Gustavo Fabian Lopez yang berstatus bebas transfer karena kontraknya di Persela Lamongan tidak diperpanjang.

Djanur mengungkapkan, soal perekrutan pemain asing, ia memilih langkah aman dan memperhitungkan perubahan regulasi penggunaan pemain asing. Menurut kabar terakhir yang dia peroleh, kemungkinan besar PT. LI akan memakai pola 3 pemain asing plus satu pemain asing Asia.

“Kalaupun nanti regulasinya hanya mengizinkan setiap klub menggunakan tiga pemain asing, kita tinggal mencari satu lagi pemain asing. Tapi kabarnya kemungkinan besar polanya 3 pemain asing plus satu pemain asing asal Asia,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar