Barito Putera FC

Minggu, 13 Oktober 2013

Salahudin Terpincut Mantan Timnas

BPFC-Diam-dian ternyata tim Barito Putera saat ini sedang melakukan pendekatan dengan salah seorang penggawa Persegres Gresik United, yakni Amrizal.
Amrizal merupakan penggawa dari tim berjuluk Laskar Joko Samudro yang beroperasi pada posisi stoper. Permainan apiknya di barisan belakang Persegres membuat Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin, terpincut.
Kabar mengenai pendekatan dengan Amrizal yang kabarnya pernah memperkuat Sriwijaya FC ini disampaikan langsung Salahudin.
Bahkan mantan bek kiri Timnas ini menyebut tim saat ini sudah memasuki tahap negosiasi dengan Amrizal.
"Kita sedang melakukan pendekatan dengan Amrizal dan saat ini masih dalam proses negosiasi," kata Salahudin kepada Metro, Sabtu (12/10) siang.
Salahudin mengatakan tim serius melakukan pendekatan untuk mendapatkannya, karena menilai Amrizal memiliki kualitas yang bagus.
"Amrizal bagus karena dia sudah sangat berpengalaman dan ikut membela tim-tim besar, salah satunya di Sriwijaya FC," katanya.
Namun terutamanya menurut Salahudin adalah karena tim memang memerlukan tambahan amunisi berupa pemain lokal di posisi stoper.
"Kita memang perlu pemain lokal tambahan di posisi stoper, karena saat ini hanya ada Guntur. Apalagi nanti jika quota pemain asing hanya tiga saja," katanya.
Bapak tiga anak ini sendiri berharap tim bisa secepatnya mencapai kata sepakat dengan Amrizal, sehingga tinggal memikirkan mencari pemain di posisi lainnya.(EAS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar