Barito Putera FC

Minggu, 22 Desember 2013

Tonnie Cusell dan Ruben Wuarbanaran izin balik ke Belanda (EAS)


BPFC - Ruben Wuarbanaran dan Tonnie Cusell musim depan bermain untuk Barito Putera. Dua pemain keturunan ini telah menandatangani kontrak dan akan resmi gabung pada awal Januari 2014.

Setelah menandatangani kontrak durasi satu tahun dengan Barito Putera, Ruben dan Tonnie kembali ke Belanda untuk mempersiapkan semua keperluan kepindahan dari Belanda ke Kalimantan. Dua pemain naturalisasi, menyempatkan kembali sesaat ke Belanda merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

Tonnie Cusell saat ini pun berada di Belanda bersama keluarga. Beberapa hari sebelumnya di laman akun Instagramnya, ia menampilkan foto penandatanganan kontrak di Barito Putera. Ia datang beberapa hari setelah Ruben ke Kalimantan Selatan. Akhirnya keduanya akan menjadi rekan satu team di Barito Putera.

Sang ayah Ruben, Nico Wuarbanaran menyatakan gembira putranya memilih untuk bermain di Liga Indonesia.
Sebenarnya sudah sejak musim lalu Ruben terdaftar sebagai pemain di ISL. Namun demikian dia tidak lama bersama Pelita Jaya. Akhirnya dipinjamkan ke Vise dan kembali ke Belanda. "Semoga kali ini Ruben lebih berhasil dan bisa menunjukkan kualitasnya. Dan bisa bermain untuk Timnas Indonesia," ujar Nico.

Ruben juga menyatakan merasakan sambutan yang hangat & baik di Barito. "Sekarang saya di Belanda lagi beberapa pekan, latihan keras untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin bersama Barito." Dia berharap bisa tampil maksimal, dan musim lalu menjadi pengalaman yang berharga. 

diperkirakan duo naturalisasi ini akan kembali di awal bulan Januari 2014 setelah izin berlibur bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar