Barito Putera FC

Senin, 10 Februari 2014

Kondisi Daewon masih 70%


Stoper Barito Putera asal Korea Selatan Daewon Ha masih bermasalah dengan cidera yang dialaminya.
Ia mengaku, saat ini belum berada pada kondisi 100%. “Engkel saya masih sakit, memang saya masih bisa latihan tapi tidak maksimal. Kondisi saya masih 70%,” ujarnya  saat ditemui di kediaman owner Barito Putera HA Sulaiman HB, Minggu (9/2).
Menurutnya, untuk pemulihan cidera ia melakukan terapi setiap hari. “Terapi terus jalan. Saya pasti ingin cepat sembuh untuk bisa bermain maksimal,” katanya.
Daewon berharap, saat laga menghapi Arema pada 16 Februari nanti, ia sudah berada dalam kondisi 100%. “Saya ingin membantu Barito Putera meraih prestasi yang bagus. Kita harus segera bangkit untuk mendapat hasil yang lebih baik,” ujarnya.
Sementara itu, Guntur Ariyadi kondisinya lebih baik dibanding Daewon. Pemain yang sudah empat musim membela Barito Putera ini nampak sudah bugar. “Alhamdulillah kondisi saya lebih baik. Cidera sudah sembuh dan saya bisa latihan normal,” katanya.
Guntur pun mengaku, tak sabar tampil di lapangan membela Barito Putera. “Jujur saya sedih saat tak bisa membela Barito di dua laga pertama. Makanya, saya ingin menebusnya dengan tampil bagus di laga selanjutnya,” tegasnya.(mk)

sumber :
 http://www.kickcorner.com/kondisi-daewon-70.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar