Barito Putera FC

Senin, 10 Februari 2014

Hasnur Masih Optimistis

Laskar Antasari mengalami kekalahan di dua laga perdana ISL musim ini.
Namun, hal itu sama sekali tak melunturkan optimistis Manajer Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengprov PSSI Kalsel ini menuturkan, pasang surut merupakan hal yang biasa dialami sebuah tim. “Ya, dua laga kita mengalami saat surut. Tapi saya sangat yakin kita pasti bangkit dan meraih hasil bagus di laga-laga selanjutnya,” ujarnya.
Pria yang akrab disapa Hasnur ini menjelaskan, kekalahan di dua laga awal memang cukup menyakitkan. Tapi, ia tak ingin anak buahnya larut dalam suasana kekalahan. “Kita masih punya kesempatan, saat ini belum terlambat. Kekalahan kita jadikan pelajaran dan cambuk pelecut untuk tampil lebih baik di laga selanjutnya,” ucapnya mantap.
Tokoh muda Banua ini menambahkan, di dua laga pertama Barito Putera memang mengalami beberapa kendala. “Masalah paling krusial adalah cidera yang dialami pemain belakang. Bukannya mencari alasan tapi cidera pemain belakang memang cukup melemahkan kita,” tandasnya.
Ia mengakui, saat ini masih ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan Barito Putera. “Komunikasi antar pemain di lapangan harus diperbaiki, koordinasi antar lini juga masih lemah, selain itu celah di lini belakang harus segera dibenahi. Tapi, saya percaya coach Salahudin bisa segera melakukan perbaikan,” katanya.
Lebih lanjut, Hasnur juga meminta doa dan dukungan masyarakat untuk perjuangan Barito Putera di laga selanjutnya. “Seringkali saya katakan, doa merupakan salah satu kekuatan yang sangat luar biasa. Makanya, saya tak pernah berhenti meminta doa kepada masyarakat Banua untuk perjuangan Barito Putera,” pungkasnya.(mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar