Barito Putera FC

Sabtu, 20 Desember 2014

PEMAIN ASING BARITO PUTERA BUTUH ADAPTASI

Setelah sejumlah nama pemain asing yang mengikuti seleksi di Barito Putera berguguran, akhirnya tim Laskar antasari memastikan tiga nama pemain asing yang dikontrak untuk mengarungi ISL 2015.
Dua diantaranya sudah mulai berlatih, kemarin. Yakni Marjan Jugovic dan Igor Radusinovic. Sementara pemain asal mali Ibourahima Sidibe belum tiba. Kedatangannya ke indonesia akan di temani makan kanote. Dijadwalkan 22 Desember ini(Besok).

Terkait dua pemain asing yang direkomendasi Milo, sudah berlatih sejak kemarin, Yunan mengakui kualitasnya memang bagus "Latihan pagi tadi (kemarin) dia sudah cetak gol. Secara kualitas memang bagus. Fisiknya juga bagus. Bayangkan jumat tengah malam ia baru tiba di penginapan, pagi langsung latihan," terang yunan.


Hanya saja, kedua pemain tersebut butuh adaptasi."mereka bilang cuaca di indonesia panas, sementara di sana dingin. Jadi harus menyesuaikan diri dengan cuaca disini," jelas yunan.

Dia yakin dengan seiring waktu dua pemain asing tersebut sudah bisa beradaptasi."kualitas bagus,punya tehnik, tapi kita belum uji mereka. Mungkin awal januari setelah pemain sudah lengkap, nah baru disitu kemampuan dia betul-betul terlihat," terang Yunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar