Barito Putera FC

Rabu, 30 Oktober 2013

Agen Tepis Rumor Pacho Kenmogne Ingin Hengkang


BPFC-Pacho Kenmogne cepat menjadi idola bagi para The Jakmania seiring ketajamannya yang membawa Persija lolos dari degradasi Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Pacho sendiri mampu melesakan 14 gol dari 16 kali penampilannya bersama Macan Kemayoran musim lalu.


Dengan penampilan apiknya itu, banyak rumor yang mengaitkan Pacho dengan klub lain dan memberitakan bahwa Pacho ragu untuk tetap bermain untuk Persija musim depan. Namun dari pengakuan sang agen, Francis Yonga, menjelaskan bahwa Pacho sudah kerasan, dan merasa sebuah kesenangan untuk bermain untuk klub asal ibukota tersebut.



"Meski baru bergabung pada putaran kedua, dia (Pacho) merasa nyaman dan menganggap rekan dan pelatih seperti sebuah keluarga. Tapi dia butuh kejelasan soal jaminan finansial tim musim depan," ujar Francis sebagaimana dilansir Warta Kota.



The Jakmania merupakan faktor bagi Pacho merasa bahagia untuk bertahan di Persija. Namun dengan terpuruknya kondisi finansial Persija musim lalu, banyak pemain yang menjadi ragu untuk tetap bertahan bagi klub berkostum oranye tersebut musim depan. Nama Fabiano Beltrame dan Rohit Chand juga menjadi nama yang diisukan enggan untuk bertahan karena hal tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar