Barito Putera FC

Selasa, 29 Oktober 2013

Emmanuel Kenmogne Diburu 3 Klub

BPFC - Meski baru tampil separuh musim bersama Persija Jakarta, Emmanuel "Pacho" Kenmogne, sudah dibanjiri tawaran dari sejumlah klub elite Tanah Air.
Agen Pacho di Indonesia, Francis Yonga, menyebutkan sedikitnya ada 3 klub yang tertarik mendapatkan tanda tangan striker Kamerun berpaspor Belgia itu.
"Banyak tim besar sudah mengajukan proposal seperti Arema Indonesia, Persebaya, dan Mitra Kukar. Tapi semua tergantung Pacho dan manajemen Persija. Tapi saya yakin dia masih mengutamakan Persija," ujar Yonga.

Striker 32 tahun itu merupakan satu dari enam pemain anyar Persijayang direkrut pada paruh musim kompetisi musim lalu. Kegarangannya di kotak penalti patut diperhitungkan. Ini terbukti setelah penyerang plontos itu sukses membukukan diri sebagai top skor Persija dengan mengoleksi 14 gol dari 16 laga.
Kegemilangannya bersama Persija juga membuat tim penghitung statistik Liga Indonesia yang tergabung dalam Key Performance Unit (KPU) memilihnya masuk tim Bintang Liga Indonesia 2013. Di mana tim tersebut dipertemukan dengan juara LSI 2013, Persipura.
Persija harus membenahi profesionalisme pembayaran gaji pemain musim depan. Jika tidak, bukan tidak mungkin Pacho dan sejumlah pilar lainnya hijrah ke klub yang lebih sehat kondisi finansialnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar