Barito Putera FC

Senin, 18 November 2013

Arwin Rabdha Siap Bersaing


BPFC - SATU pemain lagi memastikan diri akan menyemarakkan bursa seleksi untuk menjadi pemain Barito Putera dalam menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Dia adalah Arwin Rabdha. Pemain yang terakhir tercatat sebagai penggawa dari tim yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL), Persiba Bantul.

Arwin telah bergabung dengan tim untuk menjalani pemantauan dari tim pelatih Barito Putera, Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi.

Pemain yang satu ini biasa bermain sebagai gelandang bertahan. Permainannya yang ngotot dan ulet membuat namanya cukup disukai masyarakat Bantul

Nama Arwin menjadi salah satu pemain yang dikantongi oleh pelatih untuk diseleksi setelah sebelumnya direkomendasikan oleh bek kiri Barito Putera, Fathul Rahman.

Tim pelatih pun tertarik untuk mendatangkan sekaligus memantaunya setalah mendapat rekomendasi dari Fathul

Arwin sudah tiba sejak Minggu (17/11) malam berbarengan dengan Fathul Rahman dan ikut langsung merapat bersama tim.

"Iya Arwin sudah bergabung dengan kita, dan dia datang bersama dengan Fathul Rahman," ujar pelatih kepala Barito Putera Salahudin.

Disinggung mengenai performanya, beberapa waktu lalu Salahudin sendiri mengaku masih belum mengetahui persis bagaimana kualitas dari Arwin ini.

Namun Salahudin mengaku sedikit mengetahui bahwa Arwin merupakan pemain tipe petarung dan juga ditunjang dengan skill yang bagus.

"Kita perlu pemain dengan karakter seperti ini. Mudah-mudahan cocok dengan yang kita cari," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar