Barito Putera FC

Jumat, 08 November 2013

Barito Putera Buru 11 Pemain Baru

 
BPFC - Barito Putera masih mencari sekitar 11 pemain baru untuk menatap Kompetisi IndonesiaSuper League (ISL) 2014/2015.

 
Sekarang ini jumlah pemain yang sudah dipastikan membela tim Laskar Antasari baru 14 orang yang terdiri dari 13 muka lama dan satu muka baru yakni mantan pemain asing Persib Bandung, AbandaHerman.
 
"Saya masih membutuhkan dua striker lagi terdiri satu bomber lokal dan seorang pemain asing," kata Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin, Rabu (6/11).
 
Selain itu, menurut dia, tim pelatih juga mencari dua gelandang dari luar negeri dan pemain lokal serta seorang kiper.
 
Untuk posisi pemain belakang, lanjut mantan pemain Timnas Indonesia di SEA Games tahun 1991 ini, juga masih diperlukan penambahan karena Ambrizal yang sebelumnya dikabarkan ingin bergabung ternyata batal karena diperpanjang klub lamanya, Persegres Grersik United.
 
Pengisi lini pertahanan Barito Putera sejauh ini ada Abanda Herman, Guntur Ariyadi, Agus Cima dan Rizki Mirzamah.
 
Selain itu, Fathul Rahman yang sebelumnya akan hengkang, ternyata membatalkan niatnya pindah dan tetap membela Barito.
 
"Jadi, pemain yang kita butuhkan sebanyak tiga pemain asing serta delapan pemain lokal," tandasnya.
 
Mengenai pemain yang bakal diincar, Salahudin masih merahasiakannya.
 
"Nanti setelah deal baru kita sebutkan namanya. Yang pasti kita mencari pemain berkualitas dan tak perlu berpatokan pemain berpengalaman berkompetisi di ISL," tegasnya.
 
Ditambahkan dia, jumlah pemain Barito yang berlaga di kompetisi nanti paling minim sebanyak 25 atau 26 orang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar