Barito Putera FC

Selasa, 16 Desember 2014

KUOTA PEMAIN ASING SEGERA TERPENUHI

Pekan ketiga Program latihan dan seleksi pemain barito musim ini, kembali akan kedatangan pemain asing. Ada beberapa pemain yang dijadwalkan segera tiba.

Sebelumnya tiga pemain asing telah mencoba peruntungan agar bisa bergabung bersama tim musim depan. Masing masing berasal dari Spanyol, Afrika dan Brazil.

Sayang, kualitas mereka masih selevel dengan pemain lokal. Sementara Barito putera betul betul mencari pemain yang kualitas di atas rata-rata.

Namun, dari beberapa pemain yang akan didatangkan barito pekan ini, dua diantaranya merupakan rekomendasi Dirtek milo. Keduanya dari montenegro, Igor Radusinovi (Stoper) dan Bogdan Milic (striker)." untuk pemain asing dari montenegro, mungkin Rabu atau kamis. Tapi kita liat saja nanti," ujar Asmen kepada MK, kemarin.

Kedua pemain asal Eropa selatan ini datang untuk mengisi posisi striker dan bek. Jika kedua pemain tersebut direkrut. Maka akan menjadi penampilan perdananya di tanah air.

Dedemikian halnya dengan pemaib Asing asal Afrika, tepatnya dari mali, pemai tersebut adalah rekan eks barito. Makan kanote, namanya Ibrahima Sidibe. Dia baru tiba tanggal 20 Desember bersama playmeker persib itu.

Managemen pun terus berusaha keras mendapatkan pemain asing terbaik di ajang seleksi kali ini. Disamping pemain asing, pemain lokal juga sehingga nantinya dapat memenuhi slot 25 pemain.

Saat ini sedikitnya ada 17 pemain barito yang berlatih di jakarta, minus amirul mukminin yang masih menjalani ibadah umrah. Jika jumlah itu ditambah tiga pemain asing, maka menjadi 21 pemain. Sisa ada 4 slot pemain lokal terbaik. Diantara pemain lokal itu. Dua untuk posisi striker, Musafri dan Samsul Arif.

Jika semua sudah dapat berkumpul sebelum tanggal 25 desember nanti, maka sesuai agenda tim laskar antasari akan bertolak ke Banjarmasin agar fokus bersatu. Selanjutnya managemen akan mendaftarkan pemain ke PT liga pertengahan januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar