Barito Putera FC

Kamis, 04 Desember 2014

LEONARD TUPAMAHU IKUT SELEKSI BARITO PUTERA

 Barito Putera menjadi magnet bagi pemain-pemain papan atas Indonesia musim ini. Kali ini giliran mantan pemain Persiram Raja Ampat, Leonard Tupamahu yang merapat ke klub berjuluk Laskar Antasari tersebut.

"Betul, Leonard Tupamahu ikut berlatih pada pemusatan latihan kita," ujar Asisten Manajer Barito Putera, Syarifudin Ardasya.

"Namun, sejauh ini statusnya masih seleksi," sambungnya.
Barito Putera saat ini menggelar pemusatan latihan di markas Batalyon Zeni Konstruksi 14 di Jagakarsa Jakarta Selatan. Selain untuk mengasah kemampuan para pemain, pemusatan latihan ini juga dijadikan ajang seleksi pemain anyar klub tersebut.

Musim ini, Barito Putera sangat aktif bergerak di bursa transfer. Sejumlah pemain berlabel bintang dipinang tim besutan Salahudin ini. Pemain-pemain tersebut antara lain M. Roby, Manahati Lestusen, Teguh Amirudin, Hansamu Yama, dan  Paulo Sitanggang. Bahkan, mereka juga berencana mengontrak Phil Younghusband dan Nguyen van Quyet.

Sebelumnya, Barito meraih hasil yang tak begitu bagus musim lalu. Mereka hanya menempati posisi tujuh klasemen akhir Grup Barat Indonesia Super League 2014 dengan raihan 22 poin dari 20 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar