Barito Putera FC

Rabu, 30 Oktober 2013

Elthon Maran striker incaran terbaru Barito Putera

BPFC-Setelah ditinggal salah 1 stiker haus gol Coulibaly Djibril ke persib bandung posisi striker cukup menjadi perbincangan di kalangan Suporter Barito Putera. Ya dikarenakan di musim lalu posisi ini kurang garang saat tidak dimainkannya coulibaly djibril. Sehingga posisi striker juga menjadi perhatian utama salahudin dalam menyiapkan skuadnya untuk menyongsong musim depan.

saat ini baru terdapat 2 nama yang sudah menyatakan deal dengan barito yaitu saifullah nazar dan Yongki aribowo, salahudin menyebutkan kebutuhan tim dalam posisi striker ada 4, jadi masih diperlukan 1 striker lokal dan 1 striker asing.


untuk striker asing sampai saat ini terdapat beberapa pemain incaran dan seleksi, sebut saja Abdul Kader Keita, Dembele Makan,pacho, N'dyaye Papy Latyr, dan kenji adacihara. dan untuk pemain lokal sudah cukup banyak yang diincar namun seperti Samsul Arif,   Tantan,dan kabar terbaru satu nama dari tanah papua menjadi incaran baru Barito Putera diposisi Striker yaitu Thoncy Elthon Maran yang musim lalu membela Persiram Raja Ampat

Elthon pada saat ini baru berusia 23 tahun dianggap memiliki semangat juang tinggi dan permainan cepat serta gesit khas tipe-tipe pemain asal Papua.

Selain itu Elthon juga memiliki kecepatan yang mengagumkan sehingga mampu memikat hati salahudin.

Elthon sendiri menyatakan siap bergabung dengan Barito Putera. Namun  sampai saat ini belum ada pembicaraan terkait nilai kontrak dengan Elthon.  Karena Salahudin ingin menyeleksi dan melihat langsung kemampuan Elthon. Jika nanti Elthon bisa menunjukkan kualitasnya kepada Salahudin dan sesuai dengan kebutuhan Tim. Maka kemungkinan besar dia akan bisa masuk skuad barito di musim depan

Nama Thoncy Elthon Maran
Umur 23 Tahun
Tinggi 170 Cm/66kg
Klub : Persiram Raja Ampat
Kelahiran : Papua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar