Barito Putera FC

Selasa, 29 Oktober 2013

Lima Pemain baru Persisam

BPFC – Persisam Putra Samarinda sudah merekrut lima pemain, setelah mencoret 10 pemain musim lalu. Lima pemain tersebut adalah Joko Sasongko dan Jericho sebagai pemain pinjaman dari Arema Indonesia, dan tiga pemain lainnya, Sultan Samma, Dwi Kuswanto dan Engelbird Sani.
Direktur Sepak Bola Persisam Putra Samarinda, Dimas Raditya mengungkapkan, lima pemain tersebut segera bergabung untuk kompetisi musim depan.
Menurut dia, lima pemain baru itu untuk mengganti beberapa pemain yang tidak diperpanjang kontraknya. "Pemain baru yang segara bergabung Dwi Kuswanto sebagai penjaga gawang yang pernah membela Persiswa Wamena, Sultan Samma, Engelbird Sani, Joko Sasongko, Jericho mantan pemain klub Arema. Jadi untuk sementara, kami siapkan 21 pemain," ujar Dimas, kepada wartawan di Sekretariat Persisam Putra Samarinda, Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (29/10/2013).

Untuk melengkapi skuat tim musim depan, kata Dimas, Persisammasih membutuhkan sekitar empat pemain tambahan. "Kami masih perlu tiga atau empat pemain untuk mencukupi jumlah kuota pemain," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar