Barito Putera FC

Selasa, 29 Oktober 2013

Terganjal Padatnya Agenda Timnas

- Keinginan salah seorang penggawa Timnas Indonesia U-19 Ilham Udin Armayn untuk bergabung dengan Barito Putera, guna menapaki kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan sepertinya sulit untuk terealisasi.
Hal itu tidak lain dikarenakan padatnya aktivitas Ilham bersama Timnas U-19 guna mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia.
Bahkan Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin, mengakui peluang untuk merekrut Ilham menjadi sangat kecil sekarang ini.
"Setelah kita pikir-pikir, Ilham sepertinya akan lebih banyak bersama Timnas U-19. Artinya akan lebih banyak meninggalkan tim apabila bergabung dengan kita. Bahkan 9 November ini mereka sudah kembali kumpul lagi. Makanya peluang kita merekrutnya sangat kecil," kata Salahudin.
BPFC - Salahudin menerangkan, sebenarnya tidak dipungkiri jika pelatih bahkan juga manajemen sangat ingin menggunakan jasa Ilham.
Namun dengan sibuknya jadwal Ilham bersama timnas, maka tim pun harus menahan diri untuk memakai jasanya.
Tim pelatih sendiri lanjut Salahudin terpincut ingin merekrut Ilham karena performa gemilangnya saat mengantarkan Timnas Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF.
Ketika melihat gaya bermainnya, Salahudin pun sangat yakin bahwa Ilham cocok dan sesuai dengan karakter bermain Barito Putera.

"Sebenarnya kita memang sangat ingin merekrutnya karena dia sepertinya sangat cocok dengan tim kita, tapi sayangnya berbenturan dengan padatnya aktivitasnya bersama Timnas U-19," kata Salahudin.
Mantan bek kiri Timnas Indonesia ini menambahkan, tim sendiri tidak ingin terlalu mengganggu aktivitas Ilham bersama Timnas Indonesia U-19 karena itu merupakan prioritas.
Jika saat ini masih belum bisa menggaet Ilham, Salahudin berharap di musim selanjutnya Ilham bisa benar-benar berkostum Barito.
"Kalau tidak berjodoh sekarang dengan kita, mungkin musim berikutnya kita akan berupaya menggaetnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar