Barito Putera FC

Kamis, 10 Oktober 2013

Tidak Masalah Djibril Hengkang

BPFC- Setelah bergabung dengan tim Barito Putera, nama striker Coulibaly Djibril langsung melejit di kancah persepakbolaan Tanah Air.
Hal ini tak terlepas dari kinerja Djibril yang berhasil membukukan 21 gol selama satu musim kompetisi dan membantu mengangkat Barito ke peringkat enam klasemen ISL 2012/2013.
Tak heran banyak tim yang mengincar bomber asal Mali ini untuk memperkuat timnya menapaki kompetisi ISL musim berikutnya.
Salah satu tim yang terang-terangan begitu meminati striker bernomor punggung 21 ini, tidak lain adalah Persib Bandung.
Bahkan baru saja dikabarkan Djibril sudah mencapai kata sepakat dengan tim asuhan Djadjang Nurdjaman (Djanur) tersebut, meskipun belum dipastikan kebenarannya.
Kabar tersebut tersiar melalui media online yakni Viva Bola, kemarin Rabu (9/10). Dalam berita berjudul Persib Capai Kata Sepakat dengan Djibril Coulibaly ?, dijelaskan bahwa Djanur menyatakan sukses menggaet dua legiun asing.
Sayangnya Djanur masih enggan membeberkan dua legiun asing yang dimaksudkan. "Jika semuanya sudah pasti, pada saatnya nanti pasti akan kami beritahukan siapa saja mereka," katanya.
Sebelumnya Persib diisukan telah menjalin kesepakatan dengan striker tajam Djibril Coulibaly. Selain itu Persib juga tertarik mengontrak Gustavo Lopez yang berstatus bebas transfer karena kontraknya di Persela Lamongan tidak diperpanjang.
Kabar mengenai Djibril akan segera hijrah ke Persib sendiri, langsung beredar dan menjadi pembicaraan hangat fans Barito Putera.
Djibril bergabung dengan Persib sendiri peluangnya begitu besar. Pasalnya pelatih Barito Putera, Salahudin mengatakan tim masih melakukan negosiasi alias belum mencapai kata sepakat.
"Kita masih belum deal dengan Djibril dan masih tahap negosiasi," kata Salahudin.
Salahudin menerangkan, Djibril merupakan pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih untuk dipertahankan guna menapaki kompetisi berikutnya.
Namun apabila Djibril ternyata lebih memilih meninggalkan Barito, kemudian memilih bergabung dengan Persib, Salahudin pun mengatakan tidak bisa berbuat banyak.
"Djibril memang kita rekomendasikan untuk dipertahankan. Tapi kalau ternyata dia memilih bergabung dengan Persib, apa boleh buat," katanya.
Jika benar Djibril hengkang nantinya, Salahudin pun memastikan tim akan sesegeranya pula mencari penggantinya.
"Tidak masalah kalau memang Djibril hengkang, kita tidak bergantung hanya kepada Djibril. Jadi kita pun akan mencari pengganti, tentunya yang juga berkelas," katanya.
Informasi yang berkembang, Djibril ternyata juga berminat bergabung dengan Persib karena mendapat tawaran yang cukup menggiurkan. Dan kabarnya, nilai kontrak yang ditawarkan mencapai 1,2 M.

Sumber:banjarmasinpost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar