Barito Putera FC

Senin, 11 November 2013

Kebanjiran Tawaran Pemain Asing

BPFC - SETELAH tim pelatih mengumumkan dimulainya pemusatan latihan sejak kemarin, Barito Putera mulai kebanjiran pemain yang ingin mengikuti seleksi.
Khususnya untuk pemain asing, beberapa agen langsung menawarkan pemain bawaannya untuk bisa menjadi bagian dari skuat Tim Laskar Antasari.
Setelah Wallacer dan Charles Chad, tim pelatih Barito Putera mendapatkan penawaran satu pemain gelandang yang juga berasal dari Negeri Samba, Anderson.
Tak hanya itu, tim pelatih juga mendapatkan penawaran dari agen, tiga orang striker asing asal negara Afrika, yakni Kamerun. Ketiga striker tersebut yakni, Jeremie Njock kelahiran 12 Maret 1980, Thierry Fidjeu Tazemeta kelahiran 13 Oktober 1982 dan Nlend Jean Michel kelahiran 8 Mei 1986.
Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin mengungkapkan, Anderson merupakan pemain asal Brasil yang sebelumnya belum pernah merumput di Indonesia.

"Informasinya malam ini dia terbang ke Indonesia, mudah-mudahan dalam beberapa hari segera bergabung untuk kita pantau," kata Salahudin.
Sementara itu, untuk tiga striker asal Benua Afrika yang ditawarkan agen tersebut, menurut Salahudin, pihaknya tidak akan memantau sekaligus ketiganya. "Mungkin kita minta satu-satu dulu untuk kita pantau," terangnya.
Salahudin berharap, para pemain asing yang ingin memperkuat Barito hendaknya sesegera mungkin merapat untuk bergabung dalam pemusatan latihan. "Siapa yang cepat dan kita lihat bagus, dia yang akan kita rekrut," pungkas Salahudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar