Barito Putera FC

Senin, 11 November 2013

Wallacer Masih Urus Visa

BPFC - BELUM lama tadi tim pelatih Barito Putera tertarik mendatangkan seorang pemain gelandang serang asal Brasil, Wallacer, untuk menjalani seleksi.
Kabarnya, Wallacer akan benar-benar datang ke Indonesia, kemudian akan menjalani proses pemantauannya dengan tim Barito Putera.
Sebelumnya, nama Wallacer berhasil dikantongi oleh pelatih setelah mendapat referensi dari salah seorang fans fanatik Barito Putera yakni Rizky.
Rizky sendiri mendapatkan referensi dari pemain gelandang yang berasal dari Brasil dan pernah merumput di Tanah Air yakni Luciano Leandro.
Baru-baru ini, ternyata Luciano mengabarkan bahwa Wallacer sedang bersiap-siap untuk datang ke Indonesia. Diperkirakan Wallacer ini akan tiba di Indonesia dalam waktu kurang lebih 10 hari ke depan, pasalnya dia sedang mengurus visa dan juga Kitas nya.

"Saya sudah melakukan komunikasi lewat telepon dengan Luciano, dan dia mengabarkan Wallacer saat ini masih mengurus Visa dan Kitas (Kartu izin tinggal terbatas/Red.). Mungkin 10 hari ke depan dia sudah tiba di Indonesia," ungkap Rizky kepada Metro, Senin (11/11) siang.
Menariknya, menurut Rizky, berdasarkan penuturan dari Luciano diketahui bahwa Wallacer tidak datang sendirian melainkan bersama satu pemain Brasil lainnya.
"Wallacer kabarnya akan datang bersama dengan striker bernama Charles Chad. Mereka akan datang untuk menjalani pemantauan di Barito Putera karena ini yang menjadi prioritas," katanya.
Saat melakukan komunikasi sebelumnya, Luciano menyebutkan Wallacer ini yang menurutnya pemain yang diperlukan oleh Barito Putera.
Menurut Luciano, Wallacer merupakan pemain yang sangat bagus dan berkelas. Bahkan dia yakin jika Wallacer berkompetisi di Indonesia, maka diyakininya akan menjadi pemain asing terbaik di Tanah Air.
Salahudin sendiri sangat antusias untuk mencoba mendatangkan pemain yang direferensikan oleh Luciano ini. Pria berkepala plontos ini pun optimis pemain yang direferensikan oleh Luciano ini bukanlah pemain sembarangan.
"Katanya sih Wallacer datang sekitar sepuluh hari lagi bersama satu striker bernama Charles. Kita tunggu saja, lebih cepat lebih bagus agar bisa cepat kita lihat permainannya," tutur Salahudin.
Mengenai rencana merapatnya Wallacer ini sendiri menjadi perbincangan hangat suporter Barito Putera, utamanya melalui jejaring sosial.
Jika memang orangnya sama, Persib Bandung pernah kedatangan pemain tengah asal Brasil bernama Wallacer de Andrade Medeiros pada 2010.
Pemain yang pernah bermain untuk tim Botafogo ini sempat berlatih selama 10 hari di Persib. Namun saat berlatih di Lapangan Brigif Cimahi, Wallacer didera cedera. Karena alasan cedera itu lah, Pelatih Persib kala itu, Daniel Darko Janackovic langsung mencoret Wallacer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar