Barito Putera FC

Jumat, 08 November 2013

Pertimbangkan Mantan Lirikan

BPFC - Ada satu yang menarik dalam turnaman yang dilaksanakan di Lapangan Brimob Polda Kalsel. Selain diperkuat oleh pemain dan mantan pemain dari tim Barito Putera, tim Fernando FC juga diperkuat oleh pemain stoper Leonard Tupamahu.
Pemain yang akrab disapa Leo ini setidaknya sudah dua kali tampil bersama Fernando FC, termasuk saat berlaga dengan tim Martapura FC sekitar empat hari yang lalu.
Leo tidak lain adalah pemain yang sempat dilirik oleh tim pelatih Barito Putera saat mempersiapkan timnya menapaki kompetisi IndonesiaSuper League (ISL) 2012/2013.
Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin tidak menampik bahwa timnya pernah melirik Leo saat melakukan persiapan ISL musim lalu.
"Memang dahulu kita pernah mencoba melirik Leo," kata Salahudin saat dijumpai Metro ketika menyaksikan laga Fernando FC, Selasa (5/11) siang.
Lantas apakah tim pelatih kembali meliriknya untuk menapaki kompetisi berikutnya ? Salahudin mengaku masih belum memberikan keputusan atau masih akan mempertimbangkannya lagi.
Salahudin menerangkan untuk posisi stoper memang tim masih memiliki satu slot kosong untuk pemain lokal namun tidak ingin terburu-buru untuk menambah stoper baru.
"Kita memang masih perlu satu stoper, tapi kita santai saja dahulu dan fokus untuk posisi yang lain," katanya.
Seperti diketahui untuk menapaki kompetisi ISL 2014, tim sudah memastikan untuk posisi stoper diperkuat oleh empat stoper, dan sejauh ini sudah ada dua pemain yang dipastikan memperkuat tim yakni Abanda Herman, Guntur Ariyadi
Meski demikian, Salahudin menerangkan, tidak menutup kemungkinan Leo akan kembali dilirik nantinya.
"Saat ini kita fokus untuk posisi lain, tapi tidak menutup kemungkinan nanti kita kembali melirik Leo. Apalagi dia pemain yang syarat pengalaman karena pernah membela tim besar seperti Persija dan juga Arema. Bahkan dia pernah bergabung Timnas Indonesia," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar