Barito Putera FC

Jumat, 26 Desember 2014

JANUARI WAKTUNYA UJI KEKUATAN TIM

Barito Putera sudah melakukan pemusatan latihan di jakarta selama hampir satu bulan. Namun hingga saat ini laskar antasari belum sekalipun melakukan uji coba. Nah, rencananya sejumlah uji coba pada bulan januari nanati.

"Selama ini pemusatan latihan lebih fokus pada pembenahan dalam tim, baik fisik, mental, serta strategi. Insyaallah januari kita akan menggerlar sejumlah laga uji coba" ucap yunan helmi kepada MK, rabu (24/12).

Yunan menuturkan Laga uji coba pun akan dilakukan secara bertahap."Jadi pertama kita akan uji coba dengan tim lokal dulu, baru kemudian kita gelar uji coba dengan klub ISL atau tim luar negri, "katanya.

Mantan stoper barito putera ini pun menjelaskan, uji coba bahkan sangat dibutuhkan tim untyk mengetahui sejauh mana kelemahan dan kekurangan tim."setelah uji coba pasti ada evaluasi. Ini yang sangat penting." jelas yunan.

Saat ini pun lanjut yunan, menu latihan yang diberikan kepada pemain sudah mulai ditingkatkan."sebelumnya menu latihan lebih banyak pada latihan ringan dan penyegaran, sekarang mulai meningkat ke level yang lebih tinggi."pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar