Barito Putera FC

Minggu, 11 Januari 2015

BARITO PUTERA TERUS DONGKRAK FISIK DAN TEKNIK

TIM Barito Putera terus fokus untuk mematangkan skuatnya dalam melakukan training center (TC) di Jakarta, sebagai persiapan mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Jika biasanya setiap hari Minggu pemain diliburkan, Minggu (11/1) sore, tim justru tetap melakukan aktivitas latihan. Namun, itu bukan berarti pemain tidak mendapatkan jatah libur, karena tentunya pemain pun harus tetap memiliki waktu libur untuk recovery.

Tim berjuluk Laskar Antasari ini kemarin tetap menggelar latihan untuk menjalankan program latihan yang dibuat oleh Direktur Teknik (Dirtek) Barito Putera, Milomir Seslija.  Mengenai fokus latihan sendiri, diketahui tim tengah mendongkrak fisik dan teknik pemain. "Ya sore ini tim akan latihan tetap latihan, dan dari arahan Dirtek tim akan fokus latihan teknik dan fisik," ujar media officer Barito Putera, Denny Nizar, Minggu (11/1) siang.

Tim sendiri diagendakan akan melakukan sekitar lima laga uji coba lagi, hal itu tentunya untuk terus melihat perkembangan tim sekaligus mencari kerangka tim terbaik. Dalam laga uji coba terakhir lawan Cilegon United, tim pelatih menilai cara kerja tim sudah menunjukkan progress yang sangat positif. Meski demikian masih ada beberapa hal yang harus tetap dibenahi, agar tim pun bisa lebih meyakinkan saat mulai mengarungi kompetisi.

"Memang tim sudah menjukkan progress positif, tapi tentu kekurangan masih ada. Misalnya suport saat tim menyerang masih kurang, kolektivitas dan lain sebagainya. Tentu akan terus kita benahi secara bertahap," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar