Barito Putera FC

Rabu, 28 Januari 2015

M. ROBY MENEPI 2 PEKAN USAI UJI COBA LAWAN PERSITA


Kabar buruk menimpa Barito Putera. Ini menyusul cederanya bek tengah: M. Roby, dalam uji coba melawan Persita di Karawaci, Rabu (28/1). Cedera karena benturan dengan pemain lawan itu terjadi pada 08 menit awal babak pertama. Roby terpaksa ditandu keluar lapangan dan digantikan Hansamu Yama. 

M. Roby yang semula ditunjuk sebagai Kapten tim kemudian diganti kapten kedua yaitu Risky Rizaldi Pora. Pora sendiri pada saat uji coba bermain diposisi bek kiri, kemudian di akhir babak ke dua Ripora kembali menempati posisinya di posisi sayap kiri.

Sepanjang laga, Permainan ngotot dan keras yang diperagakan kedua tim, membuat tensi laga uji coba itu sangat tinggi. Namun Barito Putera berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Ini merupakan uji coba kelima selama menggelar pemusatan latihan di Jakarta.

Soal cedera yang dialami Roby, tim dokter Barito Putera belum bisa memastikan secara mendalam. Tapi dari pemeriksaan sepintas, sepertinya tidak terlalu parah. Hanya, Roby harus butuh istirahat agar cedera paha itu bisa cepat pulih. Apalagi kick-off ISL 2015 akan bergulir mulai pekan ketiga Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar