Barito Putera FC

Minggu, 25 Januari 2015

PAULO SUMBANG 1 GOL SAAT LAWAN VILLA 2000

Barito Putera sukses meraih kemenangan besar dalam ujicobanya kontra Villa 2000 di Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (23/1). Paulo Sitanggang, gelandang muda kebanggaan Indonesia, berhasil menyumbang gol dalam kemenangan 4-0 yang diraih tim asal Banjarmasin tersebut.

Pemain kelahiran Medan itu turut menyumbang satu gol untuk kemenangan Laskar Antasari. Ia menjadi pusat perhatian dalam laga yang berakhir dengan kemenangan untuk Barito itu.

Pemain yang pernah membela Jember United itu mengaku senang dengan gol yang telah ia cetak dalam laga uji coba kali ini. Gol ini merupakan yang pertama bagi Paulo dalam beberapa uji coba yang telah dijalaninya bersama Barito.

Sebagai pemain muda, Paulo mengaku ingin menunjukkan dirinya mampu bersaing dengan para pemain senior yang ada dalam tim. Ia tidak takut untuk menghadapi tim lain yang akan menjadi kompetitornya dalam Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Saya senang telah mencetak gol. Saya berharap bermain reguler dapat memberikan kontribusi bagi tim di pertandingan selanjutnya," ujar Paulo usai pertandingan.

Paulo merasa persaingan yang ada akan memompa semangatnya untuk bermain lebih baik dari sekarang. Ia akan berjuang untuk bermain secara maksimal dan menunjukkan kualitas dirinya.

"Saya termotivasi untuk melakukan yang terbaik dan bermain lebih baik lagi. Saya berharap musim depan kami memenangkan setiap pertandingan," tambahnya.

Paulo menjadi salah satu pemain eks timnas U-19 yang turut meramaikan kompetisi ISL 2015. Selama membela timnas U-19, ia telah bermain sebanyak 25 kali dengan mencetak dua gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar