Barito Putera FC

Sabtu, 07 Februari 2015

DUO BARITO PUTERA SUMBANG GOL TIMNAS U23 TUMBANGKAN PRA PON JATIM

Timnas Indonesia U-23 dibuat kerepotan saat berhadapan dengan tim Pra-PON Jawa Timur, Sabtu (7/2) pagi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Meski memenangkan pertandingan dengan skor mencolok 3-1, tapi secara permainan tim Pra-PON Jatim mampu mengimbangi permainan skuat Garuda Muda.

Uji coba yang dibalut dalam latihan bersama ini dilangsungkan selama 3x30 menit. Pada paruh pertama, pelatih Aji Santoso memainkan sejumlah nama yang sudah tak asing lagi, seperti Teguh Amiruddin, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Manahati Lestusen, dan Sutanto Tan.


Timnas hanya mencetak satu gol melalui heading Hansamu Yama. Pada babak kedua, Aji Santoso merombak total komposisi pemainnya. Aji menyisipkan sejumlah nama seperti Hendra Bayau dan Yogi Triana. Satu gol kembali mereka ceploskan melalui heading Anthony Putro Nugroho, pemain anyar asal Barito Putera.

Sementara pada 30 menit ketiga, Aji menurunkan kombinasi antara pemain di babak pertama dan kedua. Banyak peluang mereka dapatkan. Bahkan Cristopher Sibi sudah tiga kali mendapat kesempatan di muka gawang. Tapi kesemuanya berhasil digagalkan oleh kiper M. Irfan.

Gol akhirnya dicetak oleh Wawan Pebrianto. Sedangkan gol balasan di Pra-PON Jatim dicetak Ridho Nur Cahyo lewat tendangan jarak jauh. Skor 3-1 untuk Timnas U-23 menutup laga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar