Barito Putera FC

Rabu, 30 Maret 2016

Adam Alis Mulai Merasa Nyaman di Barito Putera

Adam Alis Pemain Baru PS Barito Putera Saat TC di Jakarta


Gelandang anyar Barito Putera, Adam Alis Setyano mengaku nyaman dengan klub barunya. Meski baru bergabung pada 15 Maret 2016 lalu, namun pesepakbola asal Jakarta itu sudah tak merasa canggung dengan rekan satu timnya.

"Di sini suasananya bagus. Pelatih dan pemain enak diajak bercanda," ujar Adam di Lapangan Bea Cukai, Jakarta, Selasa (29/3).

Saat ini, skuat berjuluk Laskar Antasari itu sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Latihan tersebut untuk menyambut rencana bergulirnya Indonesia Super Championship (ISC) April mendatang.

Adam mengungkapkan, dirinya sangat optimis timnya mampu meraih hasil positif di ISC. Pasalnya, saat ini Barito Putera diisi oleh banyak pemain muda.

"Skuat Barito kali ini rata-rata pemain muda. Saya optimis sekali Barito bisa bersaing di ISC karena kami punya tenaga muda dan semua pekerja keras," ungkapnya.

Adam menambahkan, sejak kedatangannya ke tim asal Banjarmasin tersebut dirinya tidak pernah menemukan kendala sedikitpun. "Sejauh ini tidak ada masalah kok, saya nyaman-nyaman saja di sini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar