Barito Putera FC

Kamis, 31 Maret 2016

Besok (Hari Ini.red) Barito Bakal lawan Mali All Star

Barito Putera
Sejak beberapa waktu lalu tim Barito Putera telah menggelar TC sekaligus seleksi pemain di Bea Cukai Jakarta, sebagai persiapan mengarungiIndonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Dan setelah beberapa waktu melakukan TC, dijadwalkan Jumat (1/4/2016) sore, tim berjuluk Laskar Antasari ini akan menggelar games atau laga ujicoba.

Laga ujicoba akan dilaksanakan di Bea Cukai Jakarta, dan yang akan menjadi lawannya adalah tim yang terdiri atas pemain asing yang ada di Jakarta yakni Mali Allstar.

Yang menarik dari laga ujicoba ini adalah agenda tim pelatih untuk memantau pemain asing yang sedang menjalani seleksi.

Pemain asing yang diseleksi tersebut adalah Marcelo Souza dari Brasil dan duo Liberia yang baru-baru ini bergabung yakni George Baysah dan Hansom Hamma.

"Kita akan pantau Souza dalam games ini. Termasuk dua pemain asing dari Liberia. Setelah itu baru akan kita putuskan apakah akan direkrut atau tidak," ujar pelatih kepala Barito Putera, Mundari Karya.

Terpisah asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa pun membenarkan adanya agenda tim menggelar games dengan agenda menyeleksi pemain asing ini.

Tak heran karenanya Syarifuddin pun menjelaskan bahwa ini sekaligus menjadi ujian bagi Marcelo yang berasal dari Brasil dan juga duo Liberia.

"Memang tim akan menggelar games dengan Mali Allstar, dan disini tim pelatih akan melihat bagaimana kualitas pemain asing yang seleksi seperti Marcelo dan dua Liberia. Jadi games ini menjadi ujian bagi mereka," jelasnya.

Khusus untuk Marcelo sendiri lanjut Syarifuddin, memang cukup menjadi perhatian tim pelatih karena terlihat beberapa keunggulannya.

"Marcelo kalau dari usia kemudian posturnya begitu meyakinkan. Kemudian bola-bola atas juga oke. Tapi akan dilihat lagi bagaimana kualitasnya saat games ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar