Barito Putera FC

Rabu, 04 Mei 2016

BARITO PUTERA KRISIS PEMAIN BELAKANG

Krisis di lini pertahanan Barito Putera belum berakhir. Situasinya justru makin buruk. Apalagi setelah Hansamu Yama Pranata dipastikan absen dalam beberapa laga ke depan akibat cedera.

Tanpa Hansamu kini Barito Putera hanya punya tiga bek yang siap tampil. Terutama menghadapi pekan ke-2, Senin (9/5) depan. Mereka adalah Muhammad El Hadji, M Aswar Syamsudin serta Fathul Rahman. Sementara sisanya masih belum bisa dipastikan. Yakni M Roby dan Arie Sandy.

Untuk mengatasi problem di lini belakang Mundari harus bekerja ekstra. Bahkan dia berenacana akan melakukan reposisi sementara di tubuh Barito Putera. Hal tersebut dilakukan agar barisan pertahanan tetap kokoh. “Kami harus mensiasati kekurangan ini. Kalau tidak ada pilihan lain. Harus dilakukan rotasi,” sebutnya.

Sejauh ini Mundari memang belum melakukan reposisi. Dirinya masih memantau kinerja beberpa pemain yang cocok melengkapi sektor pertahanan. Selain itu dia juga menunggu perkembangan terakhir M Roby dan juga Arie Sandy. Apakah nantinya bisa dimainkan atau tidak.

Seperti diketahui. Dua stok stopper tersebut absen dalam laga perdana akhir pekan tadi. Keduanya juga tak masuk dalam daftar line up yang mengisi bangku cadangan. Sebab, mereka sama-sama berhalangan. Ya, M Roby masih menjalani proses pemulihan cedera. Sementara Arie Sandy terkendala masalah teknis di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) lantaran berstatus sebagai pemain PPLP.

Mundari berupaya ada solusi terbaik yang nantinya dapat mereka lakukan dilakukan. Terutama untuk menyelesaikan krisis lini pertahanan yang masih melanda klub berjuluk The Yellow River tersebut. “Kami akan terus berusaha. Dan yang pasti untuk fokus pada pertandingan-pertandingan yang akan dihadapi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar