Barito Putera FC

Senin, 21 Oktober 2013

Bakal Berangkat Lebih Awal

BPFC - RENCANA tim pelatih Martapura FC untuk berangkat lebih awal menghahadapi laga babak delapan besar kompetisi Divisi I Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) direspons positif manajemen.
Manajemen tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini mengisyaratkan memberikan lampu hijau, sehingga tim pun nantinya bisa berangkat lebih awal. "Kita nanti memang mungkin akan berangkat lebih awal," kata Manajer Martapura FC, Ami Said.
Tujuan tim diberangkankan lebih awal, agar pemain punya banyak waktu untuk  beradaptasi. Dengan begitu, mental tim saat menjalani laga sudah tidak ada masalah lagi.
Kick-off babak delapan besar sendiri dijadwalkan digelar 9 November 2013. Namun, hingga saat ini, tempat pelaksanaannya belum ditentukan.
Kemungkinan besar, Martapura FC akan berada satu grup dengan tim asal Jawa Timur, Persinga Ngawi dan Persida Sidoarjo, serta tim asal Papua, Persigubin Gunung Bintang.
Martapura FC pun sepertinya lebih condong berharap laga dilaksanakan di Jatim. Apabila itu jadi kenyataan, tim bisa sekaligus menyeleksi beberapa pemain disana.
Tak heran karenanya manajemen pun memberi lampu hijau apabila ingin berangkat lebih awal. "Kalau kita berlaga di Jatim, kita bisa sekaligus memantau pemain untuk direkrut saat menapaki Divisi Utama. Jadi sambil menyelam sambil minum air," katanya. (frans rumbon/metro banjar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar