Barito Putera FC

Selasa, 03 Juni 2014

Barito Putera Bertolak ke Bandung


BPFC - Indonesia Super League terus berlanjut, Setelah melewati dua laga Kandangnya, Barito Putera kembali harus melanjutkan pertandingannya di Kandang lawan. selanjutnya yaitu melawan Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia dan Hari ini tim Barito Putera Bertolak ke Bandung untuk memulai persiapannya

Laga melawan dua tim ini bisa dikatakan laga yang cukup berat bagi Barito Putera, dimana PBR adalah tim yang dihuni oleh pemain-pemain muda yang energik di kolaborasikan dengan pemain-pemain Senior yang sarat dengan pengalaman menbuatnya menjadi salah satu tim dengan kolektifitas yang sangat baik.
sedangkan Persib Bandung adalah tim dengan bertabur bintang menjadikannya sebagai salah satu tim terkuat yang ada di Indonesia Super League. keduanya adalah lawan yang bisa dikatakan berat apalagi mereka bermain di kandangnya dengan di dukung oleh supporter fanatiknya.

Pada lawatannya ke Bandung Barito Putera menargetkan meraih poin di dua laga tandangnya ini. Poin demi poin wajib di raih demi tercapainya target untuk masuk kedalam 4 besar klasemen wilayah Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar