Barito Putera FC

Jumat, 19 Desember 2014

3 SLOT YANG MASIH KOSONG BARITO LANJUTKAN SELEKSI

Skuat Barito Putera saat ini masih berjumlah 21 orang, oleh karena itu untuk mencari pemain lain Laskar Antasari masih terus melakukan seleksi pemain. Rencananya untuk menyongsong musim 2015, Barito akan menggunakan dua puluh empat pemain. Dalam tim sampai saat ini, tercatat masih tersisa ada tiga slot kosong lagi untuk tiga lagi pemain lokal.

Untuk pemain asing diproyeksikan menghuni posisi striker, gelandang dan juga stoper sudah terisi dan tinggal menunggu kedatangan mereka di Indonesia, Ketiganya datang untuk dikontrak tanpa seleksi. Sedangkan untuk pemain lokal diproyeksikan untuk striker, sayap kiri dan bek kiri.

“Memang kami berharap dari seleksi ini tim bisa terlengkapi. Kami ingin mendapatkan yang berkualitas. ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Barito sudah melakukan TC selama dua minggu di Lapangan Yon Zikon 14 Lenteng Agung, Jakarta, dari satu bulan yang direncanakan. Karena slot pemain masih belum ditemukan kemungkinan TC akan diperpanjang.


“Memang ada opsi untuk memperpanjang TC di Jakarta ini, tapi masih belum kita putuskan dan masih melihat perkembangan,” tambah Syarifuddin.


Nantinya tiga pemain asing yang bakal menjadi bagian dari di Barito Putera musim depan adalah  Igor Radusinovic (Central Back/Montenegro) & Marjan Jugovic (Striker/Serbia) Serta Ibourahima sidibe  (gelandang) yang berasal dari Mali. (sepakbola)

Dan inilah formasi Skuat Bayangan Barito Putera:

1. Aditya Harlan (kiper)
2. Joko Ribowo (kiper)
3. Teguh Amiruddin (kiper)
4. Agus Cima (bek)
5. Guntur Ariyadi (bek)
6. Leonard Tupamahu (bek)
7. Edy Gunawan (bek)
8. Hansamu Yama Pranata (bek)
9. M Roby (bek)
10. Igor Radusinovic (bek asding)
11. Lucky Wahyu (gelandang)
12. Amirul Mukminin (gelandang)
13. Syahroni (gelandang)
14. Dedy Hartono (gelandang)
15. Rizky Pora (gelandang)
16. Defri Risky (gelandang)
17. Paulo Sitanggang (gelandang)
18. Manahati Lestusen (gelandang)
19. Ibourahima Sidibe (gelandang asing)
20. Agi Pratama (striker)
21. Marja Jugovic (striker asing)

Slot yang Masih kosong :
Bek Kiri (lokal)
Sayap Kiri (lokal)
Striker (lokal)

Follow twitter Barito Putera FC di @BaritoPuteraFC_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar