Barito Putera FC

Senin, 22 Desember 2014

TA MUSAFRI RESMI MILIK BARITO

TA Musafri tampak dalam TC Barito Putera di Yonzikon 14 Jakarta
Sumber : www.ligaindonesia.co.id
Berita terbaru sepak bola nasional ajang kompetisi ISL 2015 , dimana bursa transfer pemain sedang hot hot nya , kali ini kabar menggembirakan hadir di kubu tim Barito Putera yang telah mengumumkan satu pemain incarannya berhasil di giring masuk skuat 2015 . Kini Perburuan sengit tim Barito Putera untuk mendapatkan mantan penyerang Pelita bandung raya tersebut telah membuahkan hasil . musim lalu pemain mungil dan bercirikhas main gesit ini sudah terlihat bergabung dalam TC tim barito putera bersama para pemain pemain baru termasuk disana dua legiun asing dan ada juga M roby .

Dari pihak asisten manager Barito H Syarifuddin menegaskan jika pemain baru nya ,  musafri sudah bergabung dengan pemain barito lainnya untuk melakukan pemusatan latihan “Insyaallah hari ini musafri sudah bergabung dengan tim”, ujar Syarifuddin. Ia menjelaskan, proses negosiasi berjalan dengan cukup mulus.” sekarang, semuanya sudah deal, baik masalah harga atau lainnya. Jelas, bergabungnya musafri menjadi kabar yang sangat bagus untuk kita.” jelasnya .
Namun dilain soal , Tim Barito putera gagal mendapatkan striker timnas Indonesia sekaligus ujung tombak tim ISL Arema cronus , Samsul Arif yang sudah cukup lama di incar namun memutuskan untuk bertahan di tim lama nya musim lalu , Arema cronus . saat ini isi komposisi pemain Barito telah hampir penuh 100 % tinggal menyisakan 3 jatah pemain lagi , Bek kiri , Sayap kiri dan Striker .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar