Barito Putera FC

Jumat, 11 Oktober 2013

Lampu Hijau buat Nnenggue


BPFC - Mantan striker Barito Putera, Nnenggue 'Nengge' Bienvenue, benar-benar serius ingin bergabung dengan Martapura FC dalam menjalani kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim depan.

Kabarnya, beberapa kali striker itu menghubungi manajamen tim berjuluk Laskar Sulthan Adam. Bahkan, dia langsung datang kepada pengurus Martapura FC.
Gayung bersambut, baik manajemen maupun pelatih Martapura FC merespons positif keinginan striker asal Kamerun tersebut. Martapura FC siap memanggil Nengge, yang terakhir membela PSCS Cilacap.
"Ya kemungkinan nanti kami akan mendatangkan Nengge," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae kepada Metro, Kamis (10/10) siang.
Pemain yang menyumbangkan 15 gol selama dua musim bersama Barito itu memang semakin intens menjalin komunikasi dengan jajaran manajemen dan pelatih Martapura FC.
Baru-baru ini, pemain yang mengidolakan Djibril Cisse itu kembali mengutarakan minatnya kepada pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae. "Nengge kembali menghubungi kami dan pada intinya dia siap untuk bergabung," kata Frans.
Menurut Frans, langkahnya untuk mendatangkan Nengge merupakan upaya Martapura FC mendapatkan striker yang benar-benar berkualitas untuk mengarungi Divisi Utama nanti. Harapannya, Martapura FC, tidak sekadar numpang lewat berkompetisi di Divisi Utam Liga Indonesia.
Meski Nengge bakal didatangkan, namun pemain yang menyumbangkan enam gol saat bersama PSCS itu tidak mendapat jaminan direkrut. Pelatih dan manajemen akan melihat dulu kemampuan terakhir pemain yang biasa mengecat rambutnya dengan warna pirang ini.
"Kami sudah tahu siapa itu Nengge, karena dia pernah bermain di Bar. Tapi kami akan tetap memantaunya, apakah Nengge mengalami perubahan atau tidak," ujar Frans.
Mengenai waktu mendatangkan Nengge, menurut Frans, secepatnya. Namun yang pastinya, sesudah Martapura FC selesai menapaki babak delapan besar Divisi I BLAI yang dijadwalkan dimulai 20 Oktober 2013 ini.
"Kami masih fokus menatap laga yang tersisa di Divisi I BLAI. Jadi, sesudah itu, baru kami akan mendatangkannya," kata mantan pemain sekaligus pelatih Barito Putera ini.
Manajer Martapura FC, Ami Said, juga memberikan lampu hijau kepada tim pelatih yang berencana mendatangkan Nengge ini.
"Memang kami ada rencana mendatangkannya, usai menapaki babak delapan besar Divisi I BLAI. Tapi prosedurnya tetap akan terlebih dahulu dipantau tim pelatih," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar