Barito Putera FC

Rabu, 26 November 2014

RISKY PORA ABSEN LAWAN LAOS

BPFC -  Piala AFF 2014 di Vietnam sudah menjalani 2 laga di penyisihan grup. Indonesia tergabung dengan Vietnam, Philipina, dan Laos. Laga fase grup tinggal menyisakan lawan Laos. Pada laga perdana Indonesia berhasil menahan imbang Tuan rumah dengan Score 2-2 lewat gol Zulham Zamrun dan Gol Samsul Arif. Sedangkan pada laga kedua secara mengejutkan Indonesia kalah 4-0 lawan Philipina.

Sejauh ini Indonesia berada di posisi 3 klasemen dengan 1 poin, di bawah Vietnam (4 poin), dan Philipina (6 Poin), serta di dasar klasemen ada Laos (0 Poin). Kalau bicara peluang kemungkinan lolos timnas Indonesia bisa dikatakan sangat kecil. Dimana pada laga terakhir lawan Laos nanti Indonesia Wajib Menang besar dengan syarat Vietnam Kalah dengan Philipina. Namun jika Vietnam  menang atau imbang dengan Philipina maka bisa dipastikan peluang Indonesia telah tertutup.

Winger kiri Barito Putera yang saat ini sedang bersama Timnas Indonesia di Piala AFF terpaksa harus menjadi penonton saat laga terakhir Timnas melawan Laos. Dimana pora yang pada dua kesempatan sebelumnya selalu menjadi pilihan utama di posisi Bek kiri terpaksa absen karena memperoleh kartu merah saat lawan Philipina.

Pora menjadi orang terakhir menjelang menit-menit terakhir. Saat Indonesia Asik menyerang serangan balik bola berhasil dikuasai penyerang Philipina Phil Younghusband. adu spint terjadi dan saat berada di depan kotak finalty Indonesia Pora melakukan pelanggaran. Sebagai orang terakhir maka wasit mengganjar pelanggaran Pora dengan Kartu merah. Pora pun terpaksa menyudahi lebih dahulu permainannya di lini belakang Timnas Indonesia lebih dulu dibanding teman-temannya yang lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar