Barito Putera FC

Selasa, 03 Februari 2015

LAWAN PERSIJA UJIAN BERAT KETAJAMAN BOOMBER BARITO

Barito Putera akan melakoni laga uji coba terakhirnya selama melakukan pemusatan latihan di Jakarta melawan Persija Jakarta, Rabu (4/2/2015) sore nanti.

Persija merupakan lawan kedua terberat yang bakal dihadapi Laskar Antasari yang tengah mencari kerangka tim terbaik. Sebelumnya lawan berat yang dihadapi Barito adalah Pusamania Borneo FC yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Melawan tim sekelas Persija, tentu saja kemampuan dan kekompakan skuat Barito akan benar-benar teruji. Khususnya bagi pemain muda asli Banua, Agi Pratama.

Ya, sebagai pemain muda yang baru direkrut Barito tahun ini, performa Agi akan benar-benar teruji oleh kokohnya pertahanan Persija Jakarta jika dia diberi kepercayaan bermain oleh tim pelatih pada laga uji coba ini.

Agi memang sudah beberapa kali diturunkan saat Barito Putera beruji coba. Bahkan dia sudah menyumbangkan dua biji buat Barito. Gol pertama dilesakkannya ke gawang Cilegon United dan gol kedua ke gawang Persita Tangerang.

Melihat dua gol yang dicetak Agi tersebut, dia cukup teruji membobol benteng pertahanan tim level Divisi Utama (Cilegon United dan Persita Tangerang).

Namun untuk membobol pertahanan tim kasta tertinggi ISL, kemampuan Agi masih belum teruji karena kesempatan untuk itu memang belum datang padanya. Karena saat Barito bermain imbang 1-1 lawan Pusamania Borneo FC yang merupakan tim selevel, Agi harus absen.

Kesempatan datang lagi saat Barito beruji coba lawan Persija sore ini. Agi akan mendapatkan ujian sesungguhnya dari bek-bek Persija jika dia dimainkan. Kita tunggu saja kiprah Agi sesungguhnya.

Sementara itu, spirit Agi saat ini sedang terlecut oleh dua gol yang disumbangkannya untuk Barito dalam beberapa laga uji coba selama pemusatan latihan di Jakarta.

"Alhamdulillah bisa bermain bagus dan menyumbangkan gol. Pastinya saya akan lebih termotivasi lagi agar lebih bagus lagi ke depannya," ungkap Agi, beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar